Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Kabba, Babinsa Bersama Pemdes Hadiri Musdes Penetapan Pengurus BUMDes dan KSM Desa Kabba

PANGKEP, SULAPA. COM — Bhabinkamtibmas Desa Kabba Aipda Muhammading, Babinsa koramil 1421 -02 Minasatene Serka Budi Mustamin Bersama PJ. Kepala desa Bapak Muhalis menghadiri musyawarah Desa dl penetapan pengurus BUMDes dan pengurus SKM Desa kabba, bertempat di aula kantor Desa Kabba, kecamatan Minasatene, kabupaten Pangkep, Selasa (31/08/21).

Dalam kegiatan itu di hadiri, Kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Sekdes, pendamping Desa, Kadus, RT/RK dan tokoh masyarakat serta para pengurus Bumdes.

Kepala desa dalam arahannya berpesan, agar dalam Musdes ini Penetapan pengurus bumdes dan SKM, BUMDES Desa Kabba, bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga pelaksanaan pengurus Bumdes bisa optimal.

“Kami juga menyampaikan beberapa hal terkait program prioritas seperti, Tanaman Pohon Kelor guna meningkatkan perekonomian desa dengan melalui Bumdes, kepala desa juga mengajak para pengurus BUMDes untuk bermitra dengan warga Masyarakat,” jelas kades

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas bersama babinsa juga mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat guna mencegah penularan covid-19 dan mensukseskan Vaksinasi.

Ketua BPD H. Kamiluddin juga Berpesan kepada pengurus Bumdes, Musyawarah dilakukan bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi pembentuk sinergi Kepala Desa, BPD dan Pengurus BUMDes dalam upaya mewujudkan pendapatan desa melalui kegiatan BUMDes di Desa Kabba, Kecamatan Minasatene kab. Pangkep.

Tinggalkan Balasan