oleh

GIAT BALLA EWAKO Lewat Penerimaan BLT DD, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Pemdes Ajak Warga Vaksinasi Serentak

PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas desa kabba Polsek Minasatene Polres Pangkep AIPDA Muhammading bersama Babinsa Serka Budi Mustamin dan Kepala Desa/ Sekdes dan pendamping desa dari kecamatan Ibu Andi Hikma, Ketua BPD H. Kamiluddin Mengawal  kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD ) sebanyak 22 KK Untuk periode september 2021 untuk masyarakat desa Kabba Kecamatan Minasaten Kabupaten Pangkep dan  bertempat di Aula desa kabba kecamatan minasatene, Senin, (13/09/21).

Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), warga Desa kabba Kecamatan Minasatene pangkep  menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

Untuk mengawal jalannya penyaluran BLT kepada warga yang berhak dan tepat sasaran tanpa adanya penyalahgunaan, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Aipda Muhammading  mengawal serta Monitoring langsung  di lokasi.

Penyaluran penyaluran BLT Dana Desa d Aula Kantor desa kabba itu dikawal Bhabinkamtibmas AIPDA  Muhammading  dan Babinsa desa kabba Serka Budi Mustamin  mereka bersinergi mengawasi dan mengawal langsung pencairan Rp 300.000/KK dan sebanyak 22 KK.

Pejabat Kepala Desa  kabba Muhalis mengatakan, bahwa yang Menerima bantuan BLT-DD Sebanyak 22 KK bulan September  dengan jumlah uang yang diterima sebesar Rp. 300.000. Periode ke 9  bulan September 2021. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Muhammading mengajak warga Sukseskan Vaksinasi bagi warga yang belum Vaksinasi silahkan ke puskesmas setempat serta bhabinkamtibmas menghimbau juga penerima BLT DD agar tetap mematuhi prokes.

MCD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed