oleh

Wali kota Ajak HIPMI Bersinergi Kembangkan Usaha dan Majukan Ekonomi

PAREPARE, SULAPA. COM – Wali kota Parepare Dr. HM., Taufan Pawe SH., MH., Membuka Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Parepare di restoran Dynasti Jl. Sultan Hasanuddin Selasa (14/09/21).

Lewat Akun media sosialnya menulis Pada kesempatan tersebut dirinya mengajak kepada seluruh pengurus dan simpatisan HIPMI untuk bersinergi dalam mengembangkan usaha dan memajukan ekonomi di Kota Parepare.

“Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Kementerian Investasi untuk menghadirkan Kawasan Industri, yang akan menjadi pusat ekonomi bagi masyarakat dan investasi bagi para pengusaha, Hal ini menjadi peluang besar bagi para pengusaha muda di Kota Parepare untuk terlibat aktif dalam mengembangkan perekonomian di Kota Parepare.” Tulis Wali kota Dua Periode tersebut.

Musyawarah Cabang (Muscab) XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare tuntas. Hasilnya, Syamsul Rijal Madani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua HIPMI periode 2021-2024.

Ketua BPC HIPMI Parepare terpilih Syamsul Rijal Madani mengusung visi ‘HIPMI New Spirit’. Pria yang akrab disapa Rijal itu mengatakan visi yang diusung dalam rangka menyambut HUT HIPMI ke-50.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed