oleh

Wakapolres Pangkep Buka Kegiatan Uji Petik Aplikasi Binmas Online System

PANGKEP, SULAPA. COM. – Personil bhabinkamtibmas jajaran Polres polres pangkep mengikuti Uji petik binmas online versi 2 (BOS V2) di Aula mapolres Pangkep dan sebagai sebagai pembawa materi uji petik Bos V2 AKBP Haris kasat binmas polda sulsel Di dampingi operatornya Brigpol Raeimond. Selasa (14/09/21).

Uji petik binmas online System yang diikuti seluruh 38 Bhabinkamtibmas jajaran Polres pangkep dan dibuka secara langsung oleh Wakapolres Kompol H. Andi Saharuddin mewakili Kapolres pangkep menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres pangkep yang telah melakukan pembinaan di desa masing-masing.

“Uji petik BOS V2 ini adalah untuk memudahkan tugas sebagai Bhabinkamtibmas sehingga anggota bisa mengetahui apapun yang ada di desa binaannya,” ujarnya.

Walaupun personil Bhabinkamtibmas di wilayah masih kekurangan personil, wakapolres berharap untuk tetap semangat dan kerja harus ikhlas.

“Tetaplah semangat dan ikhlas bekerja walaupun personel Bhabinkamtibmas di wilayah kita kekurangan anggota,” imbuhnya.
Melalui Uji petik ini, Wakapolres pangkep mengharapkan para anggota menyimak setiap penjelasan yang diberikan dalam uji petik ini dengan sebaik mungkin sehingga mampu menerapkan di desa binaannya. Pada masa pandemi ini yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 adalah TNI-Polri, oleh karenanya saya sampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar bisa memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan Prokes,” tutup Wakapolres pangkep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed