TDA Optimis Ekonomi Parepare Segera Bangkit

PAREPARE, SULAPA. COM – IBH Edisi Sabtu (25/09/21) Selain diisi Afif ketua Pelayan TDA 7.0 juga menghadirkan Ketua Umum BPC HIPMI parepare Sjamsul Rijal Madani, Kabag Ekonomi Setdako Basuki Busrah dan Owner Patato Sappe dengan tema Pemulihan Ekonomi.

Ketua TDA 7.0 Afif Achmadi mengungkapkan optimis ekonomi parepare akan kembali melejit dan mampu melewati pandemi ini. Hal Tersebut di ungkapkan pada program Inilah Bincang Heboh (IBH) Sabtu (25/09/21).

“Produk yang bisa keluar itu memang punya pasar yang luas apalagi dengan internet dan tumbuhnya banyak eksebisi juga itu menunjang produk kita bisa keluar melihat tema hari ini pemulihan ekonomi di parepare artinya kalau segi kesehatan mungkin sudah dilakukan teratmen mendengarkan ini saja sudah optimis sekali bahwa pare-pare akan melenjut keatas tetmasuk salah satu Pare pare menjadi home base PSM satu hal yang perlu kami sampaikan ke pemerintah dalam kebijakan untuk menaikkan ekonomi di kota Parepare mendatangkan PSM ke sini juga berharap adakebujakan untuk membatasi produksi dari luar untuk datang ke sini.” Kata Afif.

Program IBH sendiri Hadir setiap sabtu Pukul 08.45-10.45 di pandu Host Sahran Himamaru di bantu Co. Host Bagus Oramahi dan Dimas Akbar. IBH busa di saksikan lewat Live Streamind web www.radiomesra.com atau live lewat FB Radio Mesra parepare dan Youtube Radio Mesra Parepare juga.

Tinggalkan Balasan