oleh

MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare Mantapkan Persiapan Sambut HUT Pemuda Pancasila Ke – 62

PAREPARE, SULAPA.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Pemuda Pancasila Ke – 62, MPC PP Kota Parepare adakan rapat persiapan, Rabu (13/10/21).

Peringatan HUT ke 62 Pemuda Pancasila di Kota Parepare juga menjadi ajang konsolidasi bagi seluruh lapisan kader/anggota se-kota parepare. Dari hasil rapat tersebut disepakati beberapa kegiatan yang akan mulai dilaksanakan 25 – 28 oktober 2021

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain Donor darah, senam dan penanaman pohon, sosialisasi bahaya sampah, peringatan maulid Rasulullah. Tak hanya itu MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare juga mengadakan lomba dalam memeriahkan HUT PP.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan bahwa Puncak kegiatan HUT ke 62 ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 oktober 2021 bertepatan dengan Hari Lahir Pemuda Pancasila 28 Oktober 1959 dan Hari Sumpah Pemuda.

“Kami berharap dengan momentum ini menjadi penyemangat bagi seluruh Keluarga Besar Pemuda Pancasila untuk terus menjadi Pengawal, Pengaman dan Pengamal Pancasila yang senantiasa berkontribusi positif ditengah masyarakat dan berperan serta mendorong terwujudnya peningkatan pembangunan didaerah.” Ucapnya

Sebagai Ormas terbesar ketiga di Indonesia, Lanjut Awienk sapaan akrabnya, Pemuda Pancasila akan terus menjadi mitra kritis dan strategis Pemerintah dalam mengawal terwujudnya kebijakan-kebijakan pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed