Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe, SH.,MH terpilih menjadi ketua Umum IKM Periode 2020-2024

MAKASSAR, SULAPA. COM. – Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe, SH.,MH terpilih menjadi ketua Umum IKM Periode 2020-2024 dalam Musyawarah Luar biasa BPP IKM PARE yang hari di laksanakan di Puslakban LAN RI jl raya Baruga No 48 Makassar.

Mubeslub di mulai pada pukul 16.00 wita, yang dihadiri oleh plt Gubernur Sudirman Sulaiman ST. Wali kota Parepare DR. HM.Taufan Pawe, SH.,MH, wakil Walikota H.Pangeran Rahim, beserta jajaran dari Pemerintah Kota parepare.

Sesepuh IKM Pare Andi Syafiuddin Makka, H.Abdul Fattah, Prof Faisal Abdullah dan Andi Taufik Amin yang menjabat Ketua LAN Makassar juga terlihat di jajaran Vvip acara.

Ketua panitia MUBESLUB IKM PARE Sukmayadi dalam pemaparannya mengatajan bahwa agenda Mubeslub ini dilakukan dengan daring dan luring.

“jadi peserta bisa mengikuti mubeslub via zoom sehingga warga diaspora Parepare juga turut mengikuti Musyawarah ini via gadget masing masing. Tetap beberapa pengurus daerah juga ikut secara fisik di gedung tempat bermusyawarah. Diantaranya dari pengurus IKM Kaltara, Bontang, jabotabek, kendari dan lain lain.” Kata ketua panitia MUBESLUB IKM PARE

Plt Gubernur Sudirman Sulaiman, ST. juga memberikan sambutan via Online, dan dalam Sambutannya Sudirman Sulaiman memberi semangat kepada seluruh warga IKM PARE yang berada dimana saja untuk selalu menjaga Silaturahmi karena

Begitu juga dengan Walikota Parepare yang dalam sambutannya juga menekankan, pentingnya harmonisasi yang perlu diselaraskan antara organisasi paguyuban IKM PARE dengan Pemkot parepare yang tujuan akhirnya adalah bagaimana memaksimalkan pembangunan dan kesejahteraan warga kota secara umum.

Ketum Terpilih Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe mangatakan dalam pidatonya bahwa organisasi IkM pare menjadi penting dalam mewadahi setiap orang parepare Diaspora.

“posisinya menjadi strategis karena menjadi jembatan yang menyambungkan emosional setiap warga parepare dengan kampung halamannya., sehingga Organisasi IKM PARE harus tanggap dalam merespon banyak kemajuan dan perubahan, tetapi tetap mempertahankan kultur dan ingatan ingatan indah tentang Kota Parepare.” jelas Mantan kapolda sulsel tersebut.

Lap : Erwin Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *