oleh

LAPEKOM Siap Gelar Diskusi Pendidikan

PAREPARE, SULAPA. COM – Menyikapi banyak Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah di Parepare, LSM Lapekom yang konsen pada dunia pendidikan akan menggelar Diskusi Pendidikan dengan mengangkat tema “mendefinitifkan kepala sekolah, Dimana Masalah?” pada kamis (28/10/21) di kafe Lago’ta Jl. Jend Ahmad Yani KM 2 kota Parepare pukul 20.00 wita.

Menurut Dewan Pengawas LSM Lapekom Sahran secara pribadi dirinya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh LSM Lapekom untuk menggelar FGD tentang banyaknya Plt di pendidikan dasar kota Parepare yang belum terangkat menjadi kepala sekolah defenitif hal ini sangat diperlukan agar kita tahu apa sebenarnya masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah.

“Secara pribadi saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh LSM Lapekom untuk menggelar FGD tentang banyaknya PLT di pendidikan dasar kota Parepare yang belum terangkat menjadi kepala sekolah depenitif hal ini sangat diperlukan agar kita tahu apa sebenarnya masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah dalam hal ini dinas pendidikan sehingga ada keterlambatan untuk mengangkat PLT ini menjadi kepala sekolah depenitif mengingat tak lama lagi anak anak kita akan mengikuti ujian tentu tidak elok jika yang menandatangani ijazah itu adalah seorang kepala sekolah yang berstatus Plt.” Ungkap Tenaga Pendidik di salah satu SMA di Parepare.

Sahran menambahkan Dengan FGD yang di gelar Lapekom tersebut nantinya ada solusi yang bisa di tawarkan ke pemerintah melalui dinas pendidikan kota Parepare.

“makanya kita berharap mudah-mudahan dengan FGD ini ada nilai tawar ada solusi PLT sekolah yang jumlahnya masih banyak pendidikan dasar dikota pare-pare ini bisa terangkat menjadi kepala sekolah depenitif ” Harap Pemandu Acara IBH di radio mesra parepare

Diskusi Pendidikan yang di gelar Lapekom di rencanakan menghadirkan narasumber Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Parepare, Kepala BPKSDM, Ketua Komisi II DPRD kota Parepare, Ketua Dewan Pendidikan kota Parepare dan Ketua PGRI kota Parepare.

Sedangkan untuk masyarakat kota parepare yang tidak sempat mengikuti langsung di lago’ta, Lapekom bekerjasama dengan radio mesra kota parepare dalam menyiarkan secara live melalui channel youtube. “Radio Mesra Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed