oleh

Amure Serahkan Beasiswa PIP Aspirasi

PAREPARE, SULAPA. COM – Anggota DPR RI Fraksi PKB, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si, (Amure) Menyerahan Beasiswa PIP Aspirasi. Kegiatan dilaksanakan di Dapil Bacukiki-Bacukiki Barat, Jl. Reformasi, Lr. Doraka, Tiro Sompe Bacukiki Barat Kota Parepare, turut hadir Ketua DPC PKB Kota Parepare Andi Muh Fudail, Wakil Ketua DPC PKB Kota Parepare Hendro Sumarja, SH dan Ketua DPAC PKB Bacukiki Barat Ahmad Bariq Rezky. Senin (25/10/21).

Ketua DPC PKB Kota Parepare Andi Muh Fudail SE., mengatakan penyerahan sertifikat beasiswa pendidikan Indonesia pintar (PIP) yang di mana program kegiatan ini adalah menyerahkan sertifikat dan buku rekening kepada siswa-siswi yang mendapat giliran mendapatkan beasiswa tersebut.

“Kami melakukan penyerahan sertifikat beasiswa pendidikan Indonesia pintar (PIP). Yang di mana program kegiatan ini adalah menyerahkan sertifikat dan buku rekening kepada siswa-siswi yang mendapat giliran mendapatkan beasiswa tersebut. Dan beasiswa tersebut PIP merupakan kerja ikhlas atau kerja nyata yang dilakukan oleh anggota DPR RI fraksi partai kebangkitan bangsa bapak Andi Muawiyah Ramli atau disebut Amure.” kata Anggota Komisi III DPRD kota Parepare tersebut.

Lanjut Anggota Legislatif Dapil Soreang ini, Amure semenjak duduk menjadi anggota DPR RI telah memperjuangkan beberapa hal untuk langsung ke masyarakat salah satunya adalah PIP ini sudah berjalan 2 tahun. Semenjak Andi Muawiyah Ramli menduduki jabatan sebagai anggota DPR RI dan tahun ini untuk Parepare mendapatkan jatah 1500-an sertifikat atau beasiswa PIP .

“Alhamdulillah semua anak didik yang sudah terverifikasi dan sudah mendapatkan sertifikat tersebut diserahkan langsung dan diwakili oleh para tim Amure dan juga dipercayakan kepada kami sebagai PAC Parepare. Dan perlu saya sampaikan bahwa program PIP ini telah dilaksanakan Sudah menjelang 2 tahun dan sudah ribuan siswa/wi yang mendapatkan dan menikmati beasiswa PIP yang diperjuangkan oleh H. Andi Muawiyah Ramli (Amure).” Terang Penyuka Touring ini.

Fudail menambahkan Harapan besar yang diinginkan oleh Andi Muawiyah Ramli (amure) ini adalah agar supaya masyarakat generasi kita betul-betul bisa mendapatkan fasilitas kemudahan fasilitas dengan apa yang menjadi tujuan daripada negara ini untuk mencerdaskan bangsa.

“Beliau berharap agar supaya ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bisa memenuhi kebutuhan pendidikan. karena Amure kami berharap agar supaya masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sulawesi Selatan bisa melakukan hal-hal yang bisa mencerdaskan dirinya sendiri mencerdaskan bangsa tentunya juga akan menjadi kebanggaan untuk kita semua.” Tutup Legislator 2 periode ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed