GIAT BALLA EWAKO Sukseskan Vaksinasi, Tiga Pilar desa kabba, Kawal Puskesmas Minasatene Laksnakan Vaksinasi di pasar Tradisional Tanete

PANGKEP, SULAPA. COM – Warga Desa Kabba, antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua, dengan jenis Vaksin Sinovac yang dilaksanakan TIM Puskesmas Minasatene di Pasar Tradiaional tanete desa kabba Kecamatan Minasatene pangkep, Rabu (10/11/21).

Kegiatan ini mendapatkan pendampingan serta pengawalan oleh Tiga Pilar yang terdiri dari PJ. Kepala Desa Kabba, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk mengawal kegiatan vaksinasi dari Puskesmas minasatene agar dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

“Sinergitas Tiga Pilar ini dalam mengawal kegiatan Vaksinasi dilakukan agar kegiatan berjalan tertib dan lancar”, Kata Babinkamtibmas, Aipda Muhammading.

Selain demi kelancaran jalanya kegiatan, pendampingan Tiga Pilar dilaksanakan sekaligus juga untuk memberikan Support atau semangat kepada warga masyarakat dalam mendukung dan mensukseskan Program Vaksinasi dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Vaksinasi yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat sebagai prosedural dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, sebagai upaya percepatan dalam mewujudkan kekebalan kelompok ditengah masyarakat.

“Di imbau kepada masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan Prokes 5M, hal ini sebagai langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, harapan saya Pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala”, tutup Bhabinkamtibmas dengan sapaan MCD.

Tinggalkan Balasan