oleh

HSL Cuek, Ormas LMP Baginya Hanyalah Tempat Pengabdian Dan Kegiatan Kemanusiaan

PAREPARE,. SULAPA.COM – Ketua ormas cabang Laskar Merah Putih (LMP) Parepare versi Ade Ervil Manurung H. Syamsul Latanro (HSL) mengaku tidak terpengaruh atas beredarnya informasi mengenai adanya orang yang diberikan mandat memimpin LMP Parepare versi selain Ade Ervil manurung.

Dihubungi beberapa saat lalu, HSL sapaan akrabnya mengatakan sampai saat ini dirinya belum mendapatkan informasi tentang LMP versi mana yang diakui pemerintah pasca terjadinya dualisme terhadap ormas tersebut.

“Kalo saya secara pribadi dan sebagai ketua markas cabang LMP Parepare maka saya katakan bahwa sampai detik ini saya belum menerima informasi dari pengurus wilayah dan pengurus pusat terkait hasil dari proses yang sementara berlangsung,artinya juga kalo ada yang mengaku sudah diberikan amanah maka itu hak mereka, yang pasti juga adalah ini masih ada upaya hukum lain yang masih berjalan, kalo memang merasa mengantongi putusankan mudah cuma buka saja hasilnya dan perlihatkan kepublik”ujar HSL.

H. Syamsul juga mengatakan dirinya tetap fokus melakukan kegiatan kegiatan kemanusiaan bersama LMP yang dipimpinnya.

“biarlah itu menjadi urusan urusan mereka yang pasti kami di LMP Parepare tetap dengan kegiatan kemanusiaan yang selama ini berjalan baik”kata Pengusaha Pelayaran ini. (Agung Shabir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed