oleh

1.166 KPM Terima Bansos dari Pemerintah Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Sebanyak 1.166 Keluarga Prasejahtera atau keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Sosial dan Dinas Perdagangan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Walikota Parepare yang didampingi Ketua DPRD Hj Andi Nurhatina Tipu dan Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim, di Lapangan Tennis Rumah Jabatan Walikota, Selasa (30/11/21).

Kepala Dinas Sosial Hasan Ginca sekaligus Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Menyebutkan, bahwa bantuan ini merupakan bantuan hibah bagi masyarakat keluarga miskin Kota Parepare, dan fasilitasi bantuan sosial kesejahteraan keluarga bagi lanjut usia Tahun Anggaran 2021.

Sementara Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe yang hadir langsung menyerahkan bantuan secara simbolis menyampaikan, bahwa kehadiran Pemerintah dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat apabila pemerintah itu sendiri memperhatikan rakyatnya.

“Percuma pemimpin, percuma kepala daerah kalau hanya teori saja. Alhamdulillah Pemerintah dengan dukungan DPRD dan semua, kita selalu berupaya mempercepat dan mengimplementasikan apa kebutuhan masyarakat. Olehnya itu pada kesempatan ini beragam bantuan yang kita berikan. Ada bantuan mesin jahit ada untuk keperluan salon, ada untuk kebutuhan usaha makanan siap saji, dan lain-lain,” terang Taufan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed