Puskesmas Minasatene Terus Lakukan Vaksinasi dengan door to Door System

PANGKEP, SULAPA. COM – Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memutus dan pengendalian covid-19, Puskesmas Minasatene bekerja sama dengan pemerintah desa/kelurahan, pustu, bhabinkamtibmas, babinsa terus melaksankaan giat Vaksinasi dan hari ini (PKM) minasatene kegiatan Vaksinasi di laksanakan di pasar tanete desa kabba kecamatan minasatene pangkep, Jumat (10/12/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas minasatene Nurul Mukmin bersama tim Vaksinator serta bidan pustu kabba di kawal Bhabinkatibmas desa kabba Aipda Muhammading terus laksnakan vaksin dengan system door to door.

Nurul Mukmin saat di konfirmasi awak media menjelaskan dengan detail, Ekonomi masyarakat harus tumbuh dan bergerak. Masyarakat hari ini di pasar tradisional cukup antusias dalam melakukan vaksin, ini yang diharapkan.

Kepala puskesmas minasatene juga mengakui capaian target vaksinasi masih jauh. Namun dia optimis bisa tercapai karena seluruh Puskesmas di Kabupaten Pangkajene kepulauan terus bergerak dengan door to door system untuk melakukan vaksinasi.

“Mudah-mudahan bisa tercapai, karena Puskesmas Minasatene tiap hari door toor ke warga untuk melakukan vaksinasi, Alhamdullilah hari ini bisa mencapai 100 orang yang divaksin xi pasar tradisional,”jelasnya

Disisi lain, Pemkab Pangkajene kepulauan berharap ada dukungan semua pihak agar bisa mendukung program vaksinasi. Serta para insan pers dapat mengedukasi masyarakat supaya mau divaksin.

“Kita harus bekerjasama diantaranya instansi terkait yang ada di kecamatan, Kabupaten dan juga lintas sektor dan lapisan masyarakat,” tutupnya

(MCD)

Tinggalkan Balasan