Labuan Bajo Penuh Warna Kuning

LABUAN BAJO, SULAPA. COM — Destinasi Wisata Labuan Bajo masih sangat terjaga alamnya. Dari pegunungan, dan hamparan masih nampak hijau dipenuhi pepohonan dan tanaman rambat. Pantai pasir putih labuan bajo. Kapal phinisi menjadi pilihan terbaik menikmati pantai pasir putih Labuan Bajo, dan sangat ondah dipandang diatas hotel Loccal Collection.

Banyak wisatawan yang menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata pilihan. Salah satunya wanita nomor satu Kota parepare, Hj Erna Rasyid Taufan.

Nampak indah dipagi hari mengenakan kaos berwarna kuning, bertuliskan Labuan Bajo, dan dipadukan jilbab berwarna kuning.

Menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, membawa rombongan PKK Kota, PKK Kecamatan, dan PKK Kelurahan, menikmati ‘Surga’ Wisata di Timur Indonesia Labuan Bajo. Rabu (15/12/21).

Seketika Hotel Loccal Collection bertebaran warna kuning. Tidak hanya itu, anak-anak pengunjung hotel juga mengenakan baju berwarna kuning. Hj Erna yang juga selaku Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Parepare, mengatakan hal itu bukan sebuah kebetulan namun sebuah kebenaran.

“Hari ini Labuan Bajo dipenuhi situasi warna kuning. Dari Ibu PKK berinisiatif sendiri membuat baju berwarna kuning. Dan alhamdulillah saya dapat baju warna kuning dari PKK. Dibelakang saya juga tiga anak-anak mengenakan baju kuning,” tuturnya.

Selanjutnya ketua PKK Kota Parepare mengajak rombongan PKK Parepare mengunjungi pusat oleh-oleh Labuan Bajo, dan rencananya akan berkeliling menikmati wisata yang ada di Labuan Bajo. (*)

Tinggalkan Balasan