HIPMI Peduli Berbagi Kepada Warga Yang Terkena Penyakit Diabetes Akut

PAREPARE, SULAPA.COM – Program kemanusiaan BPC HIPMI Parepare yakni HIPMI Peduli kembali menyambangi masyarakat kurang mampu, Kamis (1301/22)

Warga yang diberikan bantuan yakni Aco, warga kecamatan soreang tersebut memiliki penyakit diabetes yang sudah 1 tahun lebih ia alami.

Kondisi Penyakit diabetes yang menyebabkan luka parah pada kakinya tersebut ditambah ia hidup sebatangkara selama lebih dari 5 tahun.

Hal tersebut yang menjadi alasan HIPMI peduli untuk membantu warga tersebut.

“Jadi kita dari HIPMI peduli tak henti – hentinya mencari warga yang perlu untuk kita bantu” Ucap ketua HIPMI Peduli, Deni Tarores.

Ketua Bidang Perindustrian, perdagangan dan ESDM, Darwis yanar. Pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa barang – barang yang nantinya bisa dijual kembali oleh warga tersebut.

“Kita dari HIPMI peduli menyerahkan bantuan kepada pak aco berupa barang jualan yang nantinya keuntungan dari barang tersebut bisa digunakan oleh pak aco” Pungkasnya.

Owner mami ucil ini menambahkan bahwa nantinya akan ada pendampingan dari pengurus BPC HIPMI Parepare untuk membantu Pak Aco untuk mengembangkan usaha lain.

“Kami lihat pak aco ini masih bisa beraktifitas, Nanti Insyaa Allah pengurus BPC HIPMI Parepare akan membersamai pak aco untuk berwirausaha dan nanti akan disurvei terlebih dahulu, usaha apa yang cocok untuk pak aco ini” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan