Forkopincam Kecamatan Minasatene Hadiri Serah Terima Jabatan dan Aset Desa

PANGKEP, SULAPA. COM – Pada Hari Jum’at (11/02/22), Pemerintah Desa Kabba kecamatan minasatene pangkep telah melaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan Pejabat Sementara Kepala Desa kabba, Muhalis,S.Ag, Kepada Kepala Desa Kabba terpilih, yang di laksanakan di Aula desa kabba kecamatan minasatene pangkep.

Acara di hadiri oleh, Camat Minasatene Dan di Wakili Kasi Pemerintahan kecamatan minasatene Suryanti, S.Sos, Danramil 1421 – 02 minasatene Kapten Muh. Nawir, Kapolsek Minasatene AKP Aswan Habi, Kanit Sabhara polsek minasatene, Kanit intel polsek, Babinsa Desa Kabba, Bhabinkamtibmas ,Ketua BPD, Ketua RK/RT Se Desa Kabba dan Tokoh Masyarakat serta Seluruh Perangkat Desa, 
Semoga dengan terpilihnya sebagai Kepala Desa Kabba Periode 2021-2027 Kabba menjadi Desa Yang Sejahtera, Makmur dan menjadi Desa Maju. 

Dalam kesempatan tersebut, Suryanti mewakili camat, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Kepala Desa Muhalis yang telah mengabdikan diri manjadi Kepala Desa sementara serta membangun Desa kabba selama kurang lebih enam tahun.

Selain itu, dia juga berharap dan memberikan Arahan kepada Kepala Desa yang terpilih, Nasrullah salam, SH, agar dapat melanjutkan serta menjalankan pemerintahan desa kabba dengan baik.

“Semoga bisa bekerja sama dengan aparat desa, BPD, RT, Babinsa, babinkamtibmas dan juga tokoh agama dan masyarakat sehingga palayanan kepada masyarakat, pelaksanaan pembangunan,” katanya,

Dalam giat tersebut Kapolsek Minasatene AKP Aswan Habi, Memberikan Arahan dan Himbauan terkait Kamtibmas.

“Saya ucapkan selamat kepada Kades terpilih. Agar kades terpilih bisa menjalankan amanat dan keinginan masyarakat, Ikut menjaga Kamtibmas terutama di lingkungan desa kkabba. Meraih kembali unsur masyarakat, agar tercipta situasi yang kondusif”. Ucapnya.

Sementara itu, Danramil 1421 -02 Minasatene Kapten Muh. Nawir, Juga menyampaikan, Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Muhalis pejabat Kades  atas kepemimpinan selama menjabat Kades  serta dirinya mengucapkan selamat kepada Pejabat Kades yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2022 saat ini.

MCD

Tinggalkan Balasan