Jelang Ramadan, KPK Zona Parepare Gelar Rakosus

PAREPARE, SULAPA. COM – Menjelang bulan suci Ramadan 1443 H, Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Zona Kota Parepare menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakosus) di Win Caffe, Jl. A. Mappangngara, Kel. Lapadde, Kec. Ujung, Kota Parepare, Ahad (27/03/22).

Ada 3 agenda yang menjadi pokok pembahasan dalam Rakosus tersebut yaitu kepastian untuk kultum di Cafe Lagota’, Kerjasama Lomba Ramadan bersama BPC HIPMI Parepare, Safari Qiyamul Lail di Bulan Ramadan, serta persiapan da’i untuk mengisi ceramah di bulan suci Ramadan.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri lengkap pengurus inti KPK Zona Kota Parepare seperti Koordinator KPK Parepare, Zulfajar Nadjib Haddade, Wakil Koordinator, Abdul Latief, Sekretaris, Muhammad Kasim, serta da’i-da’i KPK lainnya.

Muhammad Kasim saat ditemui menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dibahas dalam bulan suci Ramadan.

“Insya Allah kita akan melaksanakan Pildacil tingkat Kota Parepare yang diselenggarakan bersama BPC HIPMI Parepare, Qiyammul Lail 10 malam ganjil akhir bulan Ramadan, persiapan pelatihan da’i yang akan kita ikutkan bersama untuk mengisi jadwal di bulan Ramadan ini,” ucap Kasim.

Selain agenda tersebut, jelas Muhammad Kasim, KPK Zona Kota Parepare juga mendapat tawaran untuk mengisi taklim sore di Coffe Lagota’.

“Kita diberikan amanah taklim sebelum berbuka puasa di Caffe Lagota’ sebulan penuh, kita akan bergiliran dan menjadwal hl tersebut untuk teman-teman KPK,” terang Kasim.

Koordinator KPK Parepare, Zulfajar Nadjib Haddade saat dikonfirmasi ulang menambahkan jika dalam agenda Qiyamul Lail nanti mencoba untuk bekerjasama dengan Parepare Mustahil Lapar (Pemula).

“Jadi khusus agenda lomba yang dibahas tadi merupakan bahan mentah yang akan disampaikan kepada teman-teman BPC HIPMI Parepare untuk menyamakan pendapat agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, insya Allah,” pungkas Zulfajar.

Tinggalkan Balasan