Berbagi di hari ke 14 HSL Sasar Warga Prasejahtera dan Kurang Mampu di Tiro Sompe

PAREPARE, SULAPA. COM — Berbagi di hari ke 14 Ramadan 1443 H. Sabtu, (16/04/22). Divisi Logistik berkah ramadan HSL menyasar sejumlah warga prasejahtera dan kurang mampu di Kelurahan Tiro Sompe Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare

Kini sedikitnya 50 an orang warga Tiro Sompe menerima beras berkah ramadan dari H.Syamsul Latanro (HSL) yang digelar di pelataran Masjid jami Al Hidayah Jln.Bau Massepe Kelurahan Tiro Sompe Bacukiki Barat sore tadi.

Salah seorang warga Tiro Sompe yang menerima beras berkah ramadan dari HSL ini adalah. Akbariya, seorang ibu rumah tangga yang kesehariannya menjual kue di pinggir jalan, Ia mengaku sangat beryukur dapat berkah ramadan dari pak H. Syamsul Latanro (HSL)

“Terimah kasih pak H.Syamsul Latanro, beras pemberianya ini sangat membantu kebutuhan dapur saya, beras ini akan saya masak dan asapnya akan mengepul di dapur saya dan dikonsumsi anak anak saya, agar kelak anak anak saya bisa sukses jadi seorang pengusaha seperti HSL” terang Akbariya.

Kesempatan berbagi HSL ini sedianya dilakukan setiap hari selama Ramadan, dan warga sasaran akan diberikan 5 Kg /orang, setiap titik pembagian Divisi Logistik HSL membagikan sedikitnya 50 Sak di wilayah Kelurahan.

Ketua RW Kelurahan Tiro Sompe Muh. Syukur yang ikut menyaksikan pembagian beras berkah ramadan dari HSL ini, mengaku sangat berterima kasih kepada H.Syamsul Latanro, terlebih warganya antusias menerima beras tersebut, kegiatan ini sangat membantu kebutuhan dapur warga kami.

“Terima kasih banyak pak H.Syamsul Latanro (HSL) semoga diberikan rejeki yang melimpah, Kesehatannya selalu prima dan semua usahanya dilancarkan, dan ditahun tahun akan datang, terus berbuat yang lebih ke warga” ungkap Muh.Syukur. (*)

Tinggalkan Balasan