Hadiri Pelantikan HIPMI – PT Kota Parepare, Pangerang Rahim : Kalian Calon Penerus Bangsa

PAREPARE,SULAPA.COM – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI – PT) Kota Parepare periode 2022 – 2024 resmi dilantik, Sabtu (23-04-2022). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Barugae kompleks rumah jabatan Wali Kota Parepare.

Dalam pelantikan tersebut hadir, Ketua HIPMI – PT Sulawesi Selatan, Khaerul Amran, Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsul Rijal Madani, Kepala DKOP, Amarun Agung Hamka, Kepala Disperindag, Prasetyo, Kepala Disdikbud, Arifuddin.

Ketua HIPMI – PT Sulawesi Selatan, Khaerul Amran mengatakan dengan hadirnya Wakil Wali Kota Parepare ini menandakan bahwa pemerintah kota parepare sangat mensupport HIPMI – PT Kota Parepare.

“Acara yang hanya sekelas mahasiswa ini dihadiri langsung oleh ayahanda Wakil Wali Kota Parepare menandakan pemerintah Kota Parepare sangat mensupport kegiatan dari HIPMI – PT Kota Parepare”Pujinya.

Ia juga menitipkan kepada pengurus HIPMI – PT Kota Parepare, 2 karakter yang harus dimiliki oleh setiap pengusaha.

“Saya titip 2 hal yakni karakter moral seperti kejujuran dan komitmen, karakter kinerja seperti ulet dalam kerja.” Titipnya.

Sementara itu Ketua BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsul rijal madani mengatakan bahwa Sangat luar biasa support dari pemerintah kota parepare, hampir seluruh kegiatan dari BPC HIPMi Kota Parepare sangat disupport oleh Pemerintah Kota Parepare

“Ini menandakan sinergitas antara pemerintah dan hipmi betul sangat erat” Ucapnya.

Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim yang mewakili Wali Kota Parepare mengatakan bahwa Tidak ada negara yang bisa maju tanpa adanya pengusaha, dan apa yang digaungkan oleh bapak Bj. Habibie yakni sumber daya terbarukan ada didalam HIPMI – PT.

“HIPMI – PT Kota Parepare ini menjadi wadah pembelajaran bagi mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha”Ucapnya.

Ia berharap dengan hadirnya HIPMI – PT di Kota Parepare menjadi kelompok motivator masyarakat dalam menyukseskan pembangunan di kota parepare.

“Saya harap Pengurus HIPMI – PT Kota Parepare mampu merumuskan hal hal yang inovatif dan antisipatif dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjalan roda organisasi sesuai visi misi HIPMI – PT” Harapnya.

Tinggalkan Balasan