Tumpah Ruah Masyarakat Parepare Hadiri Sholat Id di Masjid Terapung BJ. Habibie Parepare

PAREPARE, SULAPA.COM – Ribuan masyarakat Parepare dari berbagai wilayah tumpah ruah datang melaksanakan sholat Idul fitri Pemkot Parepare dipusatkan di Masjid Terapung BJ Habibie.

Ribuan jamaah mulai berdatangan ke masjid kebanggaan kota Parepare itu, Senin (02/05/22), memadati masjid hingga di pelataran sebelum pukul 07.00 WITA.

Pelaksanaan Sholat Idul fitri yang dipusatkan di Masjid Terapung BJ Habibie itu ditetapkan Wali kota Parepare Taufan Pawe usai rapat koordinasi bersama Kepala SKPD se-Parepare pada Sabtu malam, 30 April 2022, di pelataran Masjid Terapung BJ Habibie.

“saya memang meminta ke rekanan agar dibenahi yang inti dan di masjid ini kita akan melaksanakan sholat Idul fitri tahun ini agar masyarakat Parepare bisa menikmati pelaksanaan salat Id di Masjid Terapung BJ Habibie,”kata Taufan Pawe.

Salah seorang jamaah, Agung dan beberapa jamaah mengungkapkan rasa kagum atas keberadaan Masjid Terapung BJ Habibie dan yakin masjid ini akan mrnjadi ikon baru Parepare.

“luar biasa megahnya ini masjid, saya datang dengan keluarga dan shalat di sini di Masjid terapung, pokoknya luar biasa dan salut sama Pemkot khususnya pak walikota yang mempersembahkan ini kepada masyarakat Parepare,” kata Agung (Lap. AL)

Tinggalkan Balasan