Manajer Spesialis Emas, H. Surianto Kembali Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia

HANOI VIETNAM, SULAPA.COM – Sukses mempersembahkan dan mengawinkan medali emas serta mengantar tim Takraw Sulsel untuk pertama kalinya sebagai Juara Umum cabang sepak takraw pada PON di Papua tahun lalu, H. Surianto kembali berhasil mempersembahkan emas untuk tim sepak takraw Indonesia pada Sea Games Hanoi Vietnam.

Keberhasilan mempersembahkan medali emas di Sea Games Hanoi Vietnam setelah dalam babak final tim sepak takraw Indonesia mencukur tim Malaysia Dengan skor 2-1, Sukses mempersembahkan medali emas tersebut membuat tim pelatih dan pemain menggelari H. Surianto sebagai manajer Spesialis Emas.

“Sepertinya pak Aji Surianto ini adalah manajer Spesialis Emas, dulu di PON Papua pak Aji mempersembahkan bahkan mengawinkan medali emas serta menjadikan tim Sulsel sebagai juara umum sepak takraw PON Papua, nah sekarang di Sea Games dapat lagi medali emas, andai saja tim takraw perempuan ikut maka mungkin beliau kawinkan lagi medali emas,” ungkap H. Basri

Manajer tim sepak takraw Indonesia H. Surianto yang juga ketua DPC Partai Gerindra Parepare mendengar hal tersebut hanya bersyukur karena dipercaya oleh negara untuk memimpin tim takraw Indonesia.

“Heheheheh, mungkin kebetulan saja bisa dapat emas lagi seperti dulu di PON Papua, tapi jujur saya bangga dengan para pemain yang tidak menyerah, pemain betul betul ingin membuktikan bahwa kita mampu berbuat yang terbaik untuk bangsa,” puji Aji Surianto yang juga ketua PSTI kota Parepare ini. (Lap. Alogho)

Tinggalkan Balasan