Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare Peringati Hut Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023

PAREPARE, SULAPA.COM – Dharma Wanita Persatuan Lembaga Permasyarakatan (LAPAS) IIA Parepare gelar pertemuan rutin sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 Tahun 2023.

HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 Tahun 2023 mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju.

Acara diawali dengan pembukaan pertandingan dan perlombaan antar kelompok oleh DWP dan Karyawati Lapas IIA Parepare.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto.

Adapun pertandingan dan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 Tahun 2023 antara lain: pertandingan sepak takraw, bola gotong, balap karung, estafet sarung, memasukkan bola ke keranjang dan lomba make up dengan mata tertutup serta yel yel masing-masing kelompok.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan rutin arisan DWP Lapas IIA Parepare dipimpin oleh Ny. Nurhayati Totok Budiyanto.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pertemuan rutin ini dan semoga dapat memperat tali silahturahmi antar sesama anggota DWP Lapas IIA Parepare.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempersiapkan acara dengan sangat baik sehingga dapat berjalan lancar tertib dan meriah sesuai dengan tema kegiatan,” Ucap Nurhayati.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare juga melepas Ny. Rosa Andi Harusyanim sekaligus memberikan cindera mata, untuk mendampingi suami yang pindah tugas sebagai Pejabat Fungsional Pembinaan Keamanan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan.

“Selamat jalan kepada Ny. Rosa Andi Harusyanim semoga loyalitas, kepedulian dan dedikasi tinggi selama ini sebagai anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare dapat dilanjutkan ditempat yang baru,” Ungkap Nurhayati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian arisan, doorprize dan penyerahan hadiah lomba serta pertandingan. Kegiatan ditutup dengan doa bersama.

Tinggalkan Balasan