PAM Tirta Karajae Bidik ISO 9001/2015

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Komitmen PAM Tirta Karajae untuk menyediakan pelayanan publik yang berkualitas terus ditingkatkan, Tidak hanya optimalisasi produksi berkelanjutan dan peningkatan pelayanan distribusi air, PAM Tirta Karajae kini membidik kualitas layanan pelanggan berstandar ISO 9001/2015.

Manager Umum (PAM) Tirta Karajae Sukarno Banda menjelaskan, untuk memastikan pemahaman yang baik tentang standar ISO 9001/2015, perlu adanya pelatihan komprehensif karyawan.

“Penerapan ISO ini bagian dari Komitmen PAM Tirta Karajae sesuai arahan direktur adalah mutu produksi dan pelayanan maksimal terhadap pelanggan,” ujar Karno. Kamis (14/09/23).

Karno memastikan, Training bertajuk Awareness & Internal Audit ISO 9001/2015 melibatkan pengajar yang telah terlegalisir IRCA.

“Semua IRCA Auditor, berpengalaman sebagai konsultan lebih dari 10 tahun dibidang industri jasa” beber Karno

Dihubungi terpisah, Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong Mengatakan, Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan masyarakat, Training ISO 9001/2015 diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran pentingnya mutu operasional dalam semua aspek.

“Training layanan berstandar perlu, agar manfaatnya bisa dirasakan pada masyarakat dalam bentuk pelayanan prima kepada pelanggan.Untuk itu, konsep dan implementasi pelayanan prima harus dijalankan betul-betul oleh seluruh penyelenggara layanan,” kata AFJ ().

Ia melanjutkan, Dengan upaya-upaya semacam itu, PAM Tirta Karajae diharapkan kualitas pelayanan pelanggan akan meningkat, hal ini akan tercermin dalam peningkatan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pelanggan di lingkungan PAM Tirta Karajae.

” Semua upaya, termasuk pelaksanaan training pelayanan muaranya pada kepuasan pelanggan terhadap layanan kami,” Tandas AFJ.

Tinggalkan Balasan