Hadiri Pelantikan IKM Pare Kota Balikpapan, Taufan Pawe Sebut Organisasi Kebanggaan Masyarakat

BALIKPAPAN, SULAPA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menghadiri pengukuhan dan pelantikan Badan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (BPC IKM Pare) Kota Balikpapan Periode 2023 – 2027.

Kegiatan ini digelar di Gedung Kesenian, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, (16/09/23).

Pelantikan kepengurusan Ketua IKM Pare Kota Balikpapan Abdul Kadir Cawidu ini dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh. Diantaranya Ketua umum IKM Pare Irjen Pol (Purn) Mas Guntur Laupe, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Adam Sinte, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, dan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

“Saya berharap betul dengan pelantikan kita ini akan menjadi support system bagi kita semua, mudah-mudahan di bawah kepemimpinan bapak Kadir Cawidu, IKM Pare lebih maju lagi,” kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Wali Kota Parepare dua peridoe mengungkapkan, meski kepemimpinannya segera berakhir, Ketua Golkar Sulsel itu tetap bersedia berkontribusi di IKM Pare untuk kemajuan dan kejayaan.

“Saya tetap bersedia berkontribusi untuk menjalin hubungan dengan kita semua, walaupun saya telah mengahiri periode saya. Insyallah IKM Pare tetap dalam kejayaan dan kebanggan kita semua,” ungkapnya.

Sementara Ketua IKM Parepare Kota Balikpapan, Abdul Kadir Cawidu mengatakan, dirinya akan melanjutkan perjuangan IKM Parepare Kota Balikpapan sebagai organisasi yang berkontribusi positif dalam rangka pembangunan Kota Balikpapan.

“Aktualisasi apapun yang akan dilakukan harus memiliki dasar yang bernilai positif sesuai dengan nilai budaya Sipakatau, Sipakamase, dan Sipakalebbi,” katanya.

Ketua Umum IKM Parepare Irjen Pol (Purn) Mas Guntur laupe menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya kepengurusan di Kota Balikpapan.

“Saya berharap warga Parepare di Balikpapan kompak dan merajut silaturahim, dan itu semua telah terlaksana,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan