Pembangunan Rumah Bantuan dari Asyari Abdullah Segera Rampung, Tegaskan untuk Kemanusiaan

PAREPARE, SULAPA.COM – Pembangunan rumah untuk korban kebakaran di Ceddie Kecamatan Bacukiki terus digodok. Founder Mario Group memastikan pembangunan akan rampung dalam waktu kurang lebih 40 hari kerja.

Rangka rumah hadiah untuk Abdur Rahman itu kini sudah berdiri kokoh. Saat ini sudah tahap pengerjaan plesteran. Rumah seluas 6×6 meter itu rencananya akan rampung pertengahan Oktober mendatang.

“Alhamdulilah saat ini progres pembangunan kurang lebih sudah 75 persen. Ini sudah hari ke-20. Tukang terus bekerja,” kata Founder Mario Group Asyari Abdullah saat dihubungi, Kamis 21 September 2023.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare itu memohon doa agar pembangunan dilancarkan. Sehingga, Abdur Rahman bisa kembali memiliki hunian yang layak.

“Doakan semoga pembangunannya lancar. Insyaallah bulan Oktober, pembangunan bisa rampung. Sehingga pak Abdur Rahman sudah bisa tinggal di rumah barunya,” tutur Mantan Ketua KNPI Parepare itu.

Wakil Ketua Apersi Sulsel itu menegaskan hadiah rumah tersebut sebagai aksi kemanusiaan Mario Group. Dirinya menilai korban kebakaran, Abdur Rahman dan keluarga butuh uluran tangan.

“Mario Group aktif melakukan aksi sosial. Bantuan rumah untuk pak Abdur Rahman ini salah satunya. Kebetulan saja saya juga sebagai politisi Gelora. Tapi bantuan ini semata-mata untuk aksi kemanusiaan Mario Group,” tegasnya.

Sebelumnya, Asyari Abdullah memulai pembangunan rumah itu dengan peletakan batu pertama. Sejumlah tokoh masyarakat Ceddie Kecamatan Bacukiki juga turut menyaksikan dimulainya pembangunan tersebut. (rdi)

Tinggalkan Balasan