KONI Parepare Bangga Atlet Pordasi Parepare Lolos Seleksi Kepelatihan Tingkat Pelopor Wilayah Indonesia Timur

PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Parepare Fadly Agus Mante mengapresiasi dan merasa bangga Atlet Pordasi kota Parepare atas Nama Akbar Shabir terpilih untuk mengikuti jenjang kepelatihan sebagai pelatih tingkat pelopor wilayah Indonesia timur.

Hal tersebut di sampaikan Fadly di sela kegiatan kejuaraan Pordasi walikota 2023 yang berlangsung di lapangan Lemoe kecamatan Bacukiki  sabtu-ahad (23-24/09/23).

“Satu hal yang pasti kami dari komite olahraga Nasional Indonesia parepare yang pertama merasa bangga atas lulus nya adik kita muh Akbar sabir untuk mengikuti jenjang kepelatihan sebagai pelatih tingkat pelopor wilayah Indonesia timur hal ini tentu patut kita apresiasi agar supaya olahraga memanah dan berkuda ini terus digalakkan dan digelorakan di kota Parepare.” Kata Awienk Sapaan Akrab Fadly.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kota Parepare, Hasan Ginca, menghadiri Pembukaan Kejuaraan Berkuda dan Memanah Wali Kota Cup Pengurus Kota (PENGKOT), Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Parepare 2023, Minggu (24/09/2023).

Dalam sambutan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang dibacakan Kadinsos, Hasan Ginca menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta. Kata dia, Pemkot Parepare turut berbangga. Sebab, Kota Parepare menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan ini.

Tinggalkan Balasan