Dua Kepala Daerah Siap Kawal Pembangunan Asrama Ponpes Zubdatul Asrar NU

PAREPARE, SULAPA. COM — Dua Kepala Daerah masing-masing PJ Wali Kota Parepare Dr Akbar Ali dan Bupati Sidrap H Dollah Mando mengatakan komitmennya untuk membantu mengawal pembangunan asrama putra Pondok Pesantren (Ponpes) Zubdatul Asrar Nahdhatul Ulama (NU) Kota Parepare.

Komitmen tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dan peletakan batu pertama Asrama putra Ponpes Zubdatul Asrar NU, Sabtu, (09/12/24).

“Pesantren ini sangat luar biasa, karena dengan usia yang masih baru sudah bisa berkiprah sampai tingkat nasional. Selaku Pemerintah Daerah kami siap membantu pembangunan asrama ini, termasuk kalau ada yang ingin melanjutkan pendidikan ke Saudi Arabia, kami juga siap bantu,” ungkap PJ Wali Kota Parepare, Dr Ali Akbar.

Hal sama disampaikan Bupati Sidrap H Dollah Mando. Orang nomor satu di Bumi Nene Mallomo ini juga berkomitmen membantu pembangunan asrama putra Ponpes Zubdatul Asrar NU tersebut.

“Disini ada dua Kepala Daerah yang berkumpul, tolong dihitung baik-baik estimasi anggaran untuk pembangunan asrama ini. Insya Allah dua Kepala Daerah tidak mungkin tidak berkontribusi. Kan bisa dibagi dua,”selorohnya.

Acara peletakan batu pertama pembangunan asrama putra Ponpes Zubdatul Asrar NU berlangsung khidmat. Dua kepala Daerah masing-masing PJ Wali Kota Parepare dan Bupati Sidrap langsung melakukan seremoni peletakan batu pertama. Dollah Mando meletakkan batu pertama disusul Pj Wali Kota Parepare.

Sementara pimpinan Ponpes Zubdatul Asrar NU, Kiai Hannani mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran dua pucuk pemimpin di dua daerah bertetangga ini. Ia berharap hadirnya dua Kepala Daerah ini menjadi pertanda baik untuk kemajuan ponpes yang ia pimpin ini.

“Kehadiran dua kepala Daerah ini adalah sebuah berkah. Kami berharap dengan kehadiran mereka berdua, pembangunan asrama ini bisa segera rampung dengan cepat,”harapnya.

Tinggalkan Balasan