Bappeda Parepare Dukung Penanaman Pohon Bersama Jajaran Kodim 1405, Korem 141/Toddopuli

PAREPARE, SULAPA. COM — Jajaran Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare turut serta dalam kegiatan Penanaman Pohon Komando Resor Militer 141/Toddopuli, Kodim 1405/Parepare di Jalan Lingkar, Kota Parepare, Jumat, (08/12/23).

Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun mengatakan, tanam pohon Pemerintah Kota Parepare bersama seluruh jajaran Kodim 1405 Parepare ini patut didukung karena merupakan karya bakti untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir.

Kegiatan tanam pohon ini dihadiri oleh Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili Staf Ahli Julius Upa, bersama jajaran Pemkot Parepare termasuk Bappeda.

“Pemerintah Kota Parepare akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI dalam menjaga keindahan dan pembangunan Kota Parepare,” kata Julius Upa membacakan sambutan tertulis Pj Wali Kota.

Tambah Julius, Tentunya tanam pohon ini membantu masyarakat dalam mengantisipasi bahaya banjir dan mewabahnya nyamuk. Tetapi yang paling penting kegiatan ini adalah menumbuh kembangkan semangat gotong royong terhadap kepedulian lingkungan.

Tinggalkan Balasan