Di Hadapan Ratusan Warga Lemoe, Asy’ari Abdullah Sebut Politik Sebagai Ladang Pahala

PAREPARE, SULAPA. COM – Caleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy’ari Abdullah kembali menyapa warga Bacukiki. Kali ini, Asy’ari bersilaturahmi bersama ratusan warga Kelurahan Lemoe.

Pria yang akrab disapa Bung Ari itu disambut sekira 400 warga Lemoe. Teriakan yel-yel gasspol menambah semarak kampanye tersebut.

Di hadapan ratusan warga Lemoe, Asy’ari menyebut tujuannya masuk di dunia politik sebagai ladang pahala. Menurutnya, jalan politik dapat memberi manfaat kepada banyak orang.

“Kami berikhtiar lewat jalur politik menuju DPRD itu semata-mata untuk berbuat lebih untuk masyarakat Bacukiki. Karena politik ini sebagai ladang pahala,” ungkapnya.

Seperti biasa, Asy’ari tidak datang sekadar menyapa warga. Namun dirinya juga membawa gagasan yang jelas untuk kesejahteraan warga Bacukiki. Bung Ari menyebut gagasan itu dengan 7 fokus perjuangan.

“7 fokus perjuangan merupakan komitmen kami untuk berbuat lebih kepada masyarakat Bacukiki,” ujarnya.

Di sela-sela orasinya, Asy’ari memperkenalkan diri dan keluarganya. Ia juga merunut perjalanan kariernya dari ASN hingga menjadi seorang pengusaha properti. Dirinya juga memberi contoh tata cara mencoblos saat di TPS.

Adapun 7 fokus perjuangan Asy’ari Abdullah yakni;
1. Peningkatan pelayanan kesehatan
2. Pendidikan gratis dari SD sampai Kuliah
3. Penurunan angka stunting dan gizi buruk
4. Bantuan alat pertanian dan pertukangan
5. Pengembangan UMKM dan Industri rumah tangga
6. Perbaikan akses jalan
7. Rumah layak huni.

Salah seorang warga Lemoe, Jamal menyampaikan terima kasih atas kedatangan Asy’ari Abdullah. Dirinya mengaku siap mendukung dan memenangkan Asy’ari Abdullah di Bacukiki.

“Terima kasih pak Asy’ari Abdullah telah datang di Bilalange. Kami siap mendukung dan memenangkan pak Asy’ari. Gasspol,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan