SYT Gelar Kampanye Terbuka Di hadiri 500 Warga Sumpang Minangae

PAREPARE, SULAPA. COM – Calon Anggota Legislatif No urut 1 dapil bacucuki barat dari partai Nasdem menggelar kampanye putaran kedua di kawasan sumpang minangae kota Parepare Sabtu (20/01/24).

Dalam kampanye tersebut Suyuti di dampingi ketua DPD II Partai Nasdem Ahmad Faisal Andi Sapada. Kampanye terbuka tersebut di hadiri simpatisan lebih dari 500 orang warga sekitar sumpang minangae Parepare.

Dalam kampanyenya Anggota legislatif yang kini duduk di komisi III ini berjanji akan memperhatikan kebutuhan warga khususnya masyarakat.

“Saya berjanji saya akan memperhatikan kebutuhan masyarakat utamanya warga sumpang, jika ada masyarakat butuh bantuan jangan segan segan menghubungi saya, selama saya menjadi anggota dewan, hp saya selalu aktif, jangan ragu meminta bantuan, ada yang tidak aktif BPJS nya, silahkan saya akan bantu. Saya siapkan juga ambulance gratis jika ada masyarakat yang membutuhkan” Kata Suyuti.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga meminta masyarakat untuk jangan mau suaranya di beli oleh caleg.

“Kalau ada yang menjanjikan uang untuk suara anda jangan mau, yang masyarakat butuhkan sekarang adalah program kerja, apa yang mereka sudah lakukan terhadap masyarakat, pasti tidak ada ” ungkap Suyuti

Tinggalkan Balasan