Tokoh Agama Lappa Anging All Out Menangkan Caleg Gelora Asy’ari Abdullah

PAREPARE, SULAPA. COM – Dukungan masyarakat Bacukiki kepada Caleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy’ari Abdullah terus mengalir. Tokoh agama di Lappa Anging Bacukiki siap all out menangkan Asy’ari menuju DPRD.

Imam masjid Lappa Anging, Ye Bahe mengajak warga untuk mencoblos Partai Gelora dan Asy’ari Abdullah. Dia tampak semangat meneriakkan yel-yel gasspol saat ikut kampanye.

“Bapak-bapak ibu-ibu saya mengajak untuk memilih mendukung Partai Gelora dan Asy’ari Abdullah. Insyaallah 14 Februari 2024 sama-sama Ki coblos pak Asy’ari Abdullah,” tegasnya, Sabtu 27 Januari 2024.

Ye Bahe juga memimpin simulasi pencoblosan Partai Gelora dan Asy’ari Abdullah.

Menanggapi hal itu, Asy’ari Abdullah bersyukur dukungan di semua kalangan masyarakat terus berdatangan. Dirinya optimis bisa menang besar di Lappa Anging.

“Kita bersyukur antusias warga di setiap kampanye kita selalu menggelora. Alhamdulillah pak Imam juga tadi mendukung penuh kami untuk berjuang bersama menuju kemenangan 14 Februari mendatang,” ungkap Bung Ari -sapaannya-.

Asy’ari menegaskan niatnya maju di Pileg kali ini untuk berbuat lebih kepada masyarakat Bacukiki. Dirinya pun datang tidak dengan tangan kosong. Namun membawa dan menawarkan 7 fokus perjuangannya.

“Kami ingin terus berbuat lebih untuk masyarakat Bacukiki,” tuturnya.

Adapun 7 fokus perjuangan Asy’ari Abdullah yakni;
1. Peningkatan pelayanan kesehatan
2. Pendidikan gratis dari SD sampai Kuliah
3. Penurunan angka stunting dan gizi buruk
4. Bantuan alat pertanian dan pertukangan
5. Pengembangan UMKM dan Industri rumah tangga
6. Perbaikan akses jalan
7. Rumah layak huni. (*)

Tinggalkan Balasan