Asy’ari Abdullah dan Pendiri Partai Gelora Kampanye di Wekke’e Bacukiki

PAREPARE, SULAPA. COM – Caleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare Asy’ari Abdullah menyapa warga Kecamatan Bacukiki. Kali ini Asy’ari menyampaikan tujuh fokus perjuangannya di Wekke’e Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki, Rabu (32/01/24).

Asy’ari kampanye bersama dengan pendiri Partai Gelora Indonesia Muhammad Taslim. Taslim juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 nomor urut 1.

Asy’ari Abdullah bersyukur dukungan di semua kalangan masyarakat terus berdatangan. Dirinya optimis perjuangan

“Kita bersyukur antusias warga di setiap kampanye kita selalu menggelora. Alhamdulillah setelah warga Bacukiki terus mendukung penuh kami untuk berjuang bersama menuju kemenangan 14 Februari mendatang,” ungkap Bung Ari -sapaannya-.

Asy’ari kembali menegaskan niatnya maju di Pileg kali ini untuk berbuat lebih kepada masyarakat Bacukiki. Dirinya pun datang tidak dengan tangan kosong. Namun membawa dan menawarkan 7 fokus perjuangannya.

“Kami ingin terus berbuat lebih untuk masyarakat Bacukiki,” tuturnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Partai Gelora Muhammad Taslim memuji Asy’ari yang semakin dicintai masyarakat Bacukiki. Dirinya menyebut Asy’ari layak dipilih karena responsif dengan masyarakat.

Sementara itu, salah seorang warga Herman siap memenangkan Asy’ari Abdullah di Wekke’e. Menurutnya, Asy’ari merupakan sosok yang punya pengalaman organisasi.

“Pak Asy’ari sudah pernah jadi ketua organisasi. Sudah berpengalaman. Sudah cocok jadi wakil masyarakat Bacukiki di DPRD,” pungkasnya.

Adapun 7 fokus perjuangan Asy’ari Abdullah yakni;

1. Peningkatan pelayanan kesehatan

2. Pendidikan gratis dari SD sampai Kuliah

3. Penurunan angka stunting dan gizi buruk

4. Bantuan alat pertanian dan pertukangan

5. Pengembangan UMKM dan Industri rumah tangga

6. Perbaikan akses jalan

7. Rumah layak huni. (*)

Tinggalkan Balasan