TKD Wilayah Sulsel Dan TKD Amin Kota Parepare Rakor Persiapan Penyambutan Anies Di Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua TKD Wilayah Sulsel dan TKD AMIN Kota Parepare melakukan rapat koordinasi persiapan dan penyambutan kedatangan Anies Baswedan di kota Parepare. Pertemuan TKD AMIN Parepare yang dihadiri oleh Partai koalisi dan segenap relawan AMIN kota Parepare di gelar di Cafe Alya. Kamis (01/02/24)

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare Syamsir Husein mengatakan TKD Amin awalnya sudah bermohon kepada Dispora dan PJ Walikota Parepare untuk menggunakan lapangan Andi Makkasau tapi tidak ada izin dari Pemkot Parepare.

‘TKD Parepare cari alternatif untuk menempati kampanye Akbar dan Alhamdulillah dapat lokasi di batas kota Lumpue tanah milik Rusdi Masse.” Kata Syamsir.

Dirinya mengimbau Masyarakat relawan dan Pendukung Pasangan Amin Untuk Turut Hadir memeriahkan kampanye capres no urut satu tersebut.

Menurut Jadwal dari tim kampanye Amin, Pasangan yang bertagline perubahan ini di rencana hadir di Parepare pada Selasa (06/02/24) Selain Anies Baswedan juga di jadwalkan di hadiri juga oleh ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh

Tinggalkan Balasan