Hipmi Parepare Tuan Rumah Buka Puasa  9 Ketum Hipmi Sulsel

PAREPARE, SULAPA. COM — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Parepare menjadi tuan rumah pelaksanaan buku puasa dan silaturahmi bersama dengan 9 Ketua HIPMI se-Sulawesi Selatan.

Buka puasa bersama Ketua-ketua HIPMI se-Sulsel ini berlangsung di Teras Empang, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (02/04/24).

Ketua BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani mengatakan, kegiatan buka puasa dengan para ketua-ketua Hipmi di Sulsel untuk memperkuat silaturahmi.

“Ini kegiatan buka puasa bersama untuk memperkuat silaturahmi antar sesama para ketum-ketum di daerah,” katanya.

Rijal menyebut sebelum ketua-ketua Hipmi mengisi kegiatan di Ramadhan Fair, ingin memperkenalkan tempat-tempat yang ramai dikunjungi warga Parepare.

“Ini bentuk jamuan kami sebelum para ketum mengisi Hipmi Talk di kegiatan Ramadhan Fair di Masjid Terapung BJ Habibie bada tarawih,” jelasnya.

Mantan aktivis HMI ini menjelaskan, Ketua-ketua Hipmi se-Sulsel yang diundang dan berkesempatan untuk berbagi tips memulai dan mengembankan usaha di era sekarang.

“Para ketua-ketua Hipmi ini akan berbagi pengalamannya dan berbagi tips untuk bagaimana memulai usaha dan mengembangkannya ke masyarakat Parepare,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan