Modal Dua Kursi, Gelora Parepare Segera Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota

PAREPARE, SULAPA. COM – Partai Gelora Indonesia Kota Parepare segera membuka pendaftaran bakal calon wali kota Parepare. Pendaftaran dijadwalkan akan dibuka selama 7 hari saja.

“Pendaftaran dan pengambilan Formulir dimulai 15 Mei sampai 22 Mei 2024. Para bakal calon wali kota bisa mendaftarkan diri di Kantor DPD Gelora Indonesia Kota Parepare Jalan Ganggawa Nomor 421,” ungkap Ketua Bappilu Gelora Parepare Satria Parman Agoes Mante, Kamis (09/05/24).

Parman menyebut pengurus DPD Partai Gelora Parepare sudah membentuk tim penjaringan. Tim Pokja penjaringan, kata dia, sudah mulai mempersiapkan pendaftaran bakal calon wali kota Parepare.

“Kami sudah bentuk tim penjaringan bakal calon wali kota. Semuanya sudah siap bekerja. Ada bung Ishak sebagai Ketua Pokja,” kata dia.

Anggota DPRD Parepare terpilih itu menjelaskan pembukaan pendaftaran calon wali kota Partai Gelora setelah melihat kondisi politik menjelang pilkada. Juga sebagai tindak lanjut pertemuan Partai Gelora Parepare dengan sejumlah bakal calon wali kota.

“Pendaftaran ini tindak lanjut dari silaturahmi dengan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota selama bulan ramadan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah siap mendukung kerja-kerja tim Pokja pendaftaran bakal calon wali kota. Dia juga menegaskan pendaftaran bakal calon wali kota Partai Gelora akan berlangsung sesuai prosedur dari DPN dan DPW.

“Kita harap pendaftaran bakal calon wali kota Parepare Partai Gelora bisa berjalan lancar. Sehingga bisa menghasilkan figur yang kuat dan meraih kemenangan bersama Partai Gelora Parepare,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Partai Gelora Parepare berhasil mengantar dua kadernya duduk di DPRD. Dengan modal dua kursi DPRD, Gelora Parepare menjadi partai yang cukup diperhitungkan di Pilkada. (*)

Tinggalkan Balasan