Taat Aturan, Baliho Bacalon Wali Kota Parepare MZ Paling Tertib, Berkontribusi ke PAD

PAREPARE, SULAPA.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) merespons positif upaya penertiban alat peraga sosialisasi para Bakal Calon Wali Kota yang akan dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Parepare.

MZ mendukung penertiban itu, dan meyakini alat peraga berbagai jenis miliknya semuanya tertib taat aturan.

Bahkan MZ sengaja memasang alat peraga miliknya berbentuk billboard di lokasi strategis agar tertib sekaligus berkontribusi bagi pendapatan asli daerah (PAD).

“Kami mendukung penertiban itu, karena memang segala sesuatunya harus tertib taat aturan. Bahkan kalau perlu alat peraganya berbentuk billboard supaya bisa berkontribusi bagi PAD,” kata MZ, Kamis, 23 Mei 2024.

Koordinator Protokoler Tim Pemenangan MZ, Djumran membenarkan, semua alat peraga MZ berbagai jenis dan ukuran tertib dipasang di titik-titik sesuai ketentuan, dan di rumah-rumah warga atas permintaan warga sendiri.

“Semua baliho, banner, stiker Pak H Muhammad Zaini itu tertib dan taat aturan. Kita sudah memetakan untuk tidak dipasang di titik-titik yang melanggar. Bahkan di rumah-rumah warga itu terpasang atas permintaan warga sendiri karena besarnya keinginan untuk mendukung dan mensosialisasikan MZ,” tegas Djumran.

Tinggalkan Balasan