PJ Walikota Ajak Masyarakat Bersama Bangun Demokrasi Dengan Baik, dan Gunakan Hak Pilih

PAREPARE, SULAPA. COM – PJ Walikota Parepare Dr. drs. Akbar Ali AP. M.Si melaksanakan sholat Idul Adha bersama masyarakat kota Parepare di lapangan Andi Makkasau Senin (17/06/24). Dalam sambutannya Akbar kembali mengingatkan masyarakat Parepare jika pilkada 2024 tidak lama akan di gelar

“Saya ingin menyampaikan bahwa 5 bulan lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak tepatnya 27 November 2024, untuk memilih walikota dan wakil walikota. Pilkada harus dilaksanakan secara jujur, Adil dan berkualitas, dengan melibatkan semua partisipasi masyarakat yang luas karena Pilkada itu adalah pilihan dengan cara berdemokrasi dalam memimpin di daerah.”┬áKata Akbar.

Lanjut Akbar, dirinya mengajak masyarakat Parepare untuk bersama membangun demokrasi dengan baik, dan menggunakan hak pilih untuk memilih pemimpin daerah, dalam menentukan masa depan daerah.

“Guna hak pilih kita baik dan cerdas. Saya berharap hal ini dapat membangun kesadaran politik masyarakat agar menjadi pemilih yang berdaulat, serta mengedukasi masyarakat dalam mewujudkan informasi, sehingga masyarakat tidak mudah termakan issue hoax terkait kepemiluan sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas partisipasi pemilih di kota Parepare.” Jelas Akbar.

 

Tinggalkan Balasan