Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene, Laksanakan Bansos Dengan Membagikan Beras dari polres pangkep Ke warga Binaan

PANGKEP, SULAPA. COM. – Bhabinkamtibmas desa kabba dan desa panaikang polsek minasatene polres pangkep, Aipda Muhammading menyerahkan secara langsung bantuan berupa beras dari Polres Pangkep kerumah warga terutama yang terdampak pendemi Corona 19. Jum’at (22/10/21).

Aipda Muhammading menuturkan, Kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya pada warga sekitar, guna meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena dampak dari pendemi Corona belum berakhir.

“Bantuan beras dari polres pangkep yang dibagikan bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada diwilayah binaan dengan tepat sasaran.” terang Aipda Muhammading yang sapa dengan panggilan Mcd.

Ditempat terpisah Kapolres pangkep AKBP Try Handako wijaya putra, S.I.K, melalui Kapolsek Minasatene Iptu Asawan Habi,S.Sos, menjelaskan ke awak media Kegiatan Baksos yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas selain bentuk kegiatan sosial juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga desa binaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Selain bansos Bhabinkamtibmas Aipda Muhammading juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mengajak warga untuk melakukan Vaksinasi di puskesmas setempat,” tutupnya.

Mcd

Tinggalkan Balasan