Wali Kota Buka Kegiatan Bina Budaya Kerja

MAKASSAR, SULAPA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe membuka kegiatan Pembinaan Budaya Kerja Lingkup Pemerintah Kota Parepare Tahun 2021. Acara yang digelar Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Parepare ini dilaksanakan di Hotel Novotel Makassar, Senin, (21/06/21).

Kegiatan bertemakan Membangun Budaya Kerja yang Melayani, Berintegritas dan Profesional ini dihadiri seluruh pejabat teras Pemkot Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pelatihan dan pembinaan budaya kerja yang dilakukan Pemkot Parepare sangat penting dilakukan. Karena Pemkot Parepare sejak masa jabatannya telah berlangsung sistem tata kelola pemerintahan yang terus mengkaji dan mendalami fungsi-fungsi organ pemerintahan untuk menghasilkan manfaat dan hasil sesuai yang diharapkan.

“Yang namanya konsep adalah ide, tapi tidak boleh berhenti sampai disitu. Kita harus implementasikan. Wali kota, wakil wali kota, sekda sampai kepada unit-unit kerja bisa berinovasi. Tetapi kalau budaya kerjanya tidak baik pasti hasilnya tidak baik juga,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, budaya kerja yang baik harus melekat kepada pribadi-pribadi sebagai abdi negara, abdi pemerintahan, dan abdi masyarakat. (Humas Setdako)

Tinggalkan Balasan