Passele Pasauna Anregurutta’ Abd. Ambo Dalle Doakan TSM Tetap Tawakkal

PAREPARE, SULAPA. COM – Pimpinan Pondok Pesantren Darud Da’wah wal Irsyad (DDI) Ujung Lare, Anregurutta’ KH. Prof. Rahim Arsyad menerima silaturahmi Tasming Hamid (TSM) yang datang mappatabe’ dan mohon perkenaan doa untuk hajat maju sebagai Walikota Parepare.

Adapun silaturahmi murid dan guru tersebut berlangsung di villa kediaman Anregurutta’ yang berlokasi di Suppa Lowita, Rabu, (25/04/24). Dalam perjumpaan tersebut hadir pula Pimpinan STAI DDI, H. Rahman Pasih bersama Penulis/Budayawan Tanah Bugis Ibrah La Iman serta Tim TSM Salam Latief dan Gustam.

“Doa saya menyertai ananda Tasming Hamid semoga hajatnya dapat Allah ridhai dengan tetap tawakkal ikhtiar dan doa,” terang KH. Prof. Rahim Arsyad yang juga dipercaya sebagai passele pasauna Anregurutta’ Abd. Ambo Dalle.

KH. Prof. Rahim Arsyad memberi Tawakkal sebelum kerja, tawakkal saat berusaha, tawakkal setelah mengupayakan. Ku engka parillaudoangeng kaminang makanja, parillau doang lau tau mapparenta’e na ritu, karena bisa berdampak ke banyak masyarakat.

“Yah… ada juga biasa orang berdoa, doa terus menerus, nallupai makkareso. Begitu juga ada sebaliknya, usaha saja tanpa doa, hehe. Mesti berjalan bersama begitulah tawakkal,” ungkap Guru Besar IAIN Parepare.

Dalam perjumpaan pada sore yang hangat itu juga, TSM mohon perkenaan doa langsung dari Anregurutta’ sebagai wasilah keberkahan dunia akhirat. (rls)

Tinggalkan Balasan