oleh

PIN Salurkan Bantuan Korban Terdampak Angin Puting beliung dan Banjir Bandang di Kabupaten Wajo

WAJO, SULAPA. COM – Relawan Pemuda Inspirasi Negeri (PIN) menyalurkan bantuan untuk korban terdampak angin Puting beliung dan banjir bandang di Kabupaten Wajo, yang terjadi sejak 26 Oktober 2021 lalu.

Ketua Yayasan Endri mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa puluhan paket sembako yang telah didistribusikan di Desa Ugi dan Desa Pallimae.

Endri berharap paket bantuan sembako yang didistribusikan bisa meringangkan beban derita korban angin puting beliung dan banjir bandang.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian yayasan PIN agar dapat meringankan beban warga terdampak angin puting beliung dan banjir bandang.” Terang Endri

Sementara itu angin puting beliung dan banjir bandang di Wajo saat ini menyebabkan 191 rumah di 4 desa dan 2 kecamatan. Warga yang terdampak bencana tersebut kini membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari para dermawan. Derita warga korban angin puting beliung dan banjir bandang di perparah dengan adanya pandemi COVID- 19 yang menyebabkan aktivitas mencari nafkah terhambat.

Disamping itu BPBD Wajo ikut terlibat dalam kegiatan kegiatan distribusi sembako agar distribusi ini tepat sasaran sesuai dengan kemauan donatur dari Masyarakat Parepare.
BPBD Wajo mendukung kegiatan Relawan Pemuda Inspirasi Negeri untuk menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kabupaten wajo.

Pemuda Inspirasi Negeri juga didampingi oleh kepala Desa Ugi Jurana, S.Sos dan kepala Desa Pallimae, Kec. Sabbangparu, Kab. Wajo Fitriani, S.Sos untuk mendistribusikan paket sembako bagi warga yang terdampak akibat angin puting beliung dan banjir bandang di Desa Ugi dan Desa Pallimae.

Anda dapat menyalurkan donasi terbaik Anda untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Kab. Wajo melalui Pemuda Inspirasi Negeri ke :

  • BSI (Bank Syariah Mandiri)
  • No. Rek (kode 451) : 777-817-817-8
  • An. : YYS PEMUDA INSPIRASI NEGERI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed