Wali Kota Parepare Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah dengan Covid – 19

PAREPARE, SULAPA.COM — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Jangan pernah lengah. Apalagi saat ini Parepare masih berada dalam Zona Merah penyebaran Covid-19.

Peringatan ini diungkap Taufan Pawe dalam silaturahmi kepada 130 penerima Bantuan Bedah Rumah (DAK) Tahun Anggaran 2021 di lapangan tenis indoor, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu, (14/07/21).

Pada kesempatan tersebut, Taufan Pawe mengimbau masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah dalam memotong mata rantai penyebaran Covid-19.

Wali Kota Parepare dua periode itu mengemukakan bahwa beberapa waktu lalu Pemkot bersyukur Parepare sudah dalam kondisi Zona Hijau berkat kesadaran masyarakat yang disiplin protokol kesehatan. Kini Parepare kembali Zona Merah. Taufan pun kembali meminta masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

“Kami meminta kembali untuk saling bahu membahu memotong mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Minimal kita jaga dirita sendiri karena dengan demikian maka kita bisa jaga juga orang lain,” pesan Taufan Pawe.

Tinggalkan Balasan