Kepala Bappeda Parepare Wakili Pj Wali Kota Terima Penghargaan Gubernur Sulsel Terkait Penyelenggaraan Kota Sehat

MAKASSAR, SULAPA. COMĀ  — Gubernur Sulawesi Selatan resmi menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kota Parepare atas keberhasilannya dalam menyelenggarakan Kota Sehat.

Penghargaan diserahkan oleh Penjabat Sekda Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, mewakili Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin kepada Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang diwakili oleh Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun, Rabu, 24 Januari 2024.

Penyerahan penghargaan berlangsung di sela rapat koordinasi dan Launching Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Pemerintah Daerah di Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Makassar.

“Alhamdulillah, hari ini kami mewakili Wali Kota Parepare menerima piagam penghargaan dari Gubernur terkait dukungan Pemkot Parepare dalam menyelenggarakan Kota Sehat di Parepare,” kata Zulkarnaen Nasrun yang juga Ketua Tim Pembina Kota Sehat Parepare.

Parepare pada 2023 menerima penganugerahan tanda penghargaan Swasti Saba Wistara 2023 dari Menteri Kesehatan RI.

Swasti Saba Wistara merupakan penghargaan Kabupaten/Kota Sehat kategori tertinggi, yang sudah lima kali berturut-turut diraih Parepare.

Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun selaku Ketua Tim Pembina Kota Sehat Parepare yang saat itu hadir menerima penghargaan mewakili Wali Kota Parepare di Grand Ballroom Hotel Kempinski West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 28 November 2023.

“Alhamdulillah, lima kali berturut-turut Parepare mempertahankan anugerah tertinggi Kota Sehat Swasti Saba Wistara. Parepare dinilai berhasil dalam menyelenggarakan Kota Sehat sehingga kembali mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara untuk kelima kalinya ini,” ungkap Zulkarnaen Nasrun.

Tinggalkan Balasan