Bersama Kajari, Kapolres Sidrap Anjangsana ke Panti Asuhan

SIDRAP, SULAPA. COM – Memanfaatkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H bersama Kajari Kabupaten Sidrap Djasmaniar, S.H., MH beserta beberapa kepala dinas Kabupaten Sidrap melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Sejahtera Aisyiah dan diterima oleh Pengasuh Panti Asuhan Sejahtera Aisyiah Drs. H. Abd. Kalam Fattah, M.Kes dan Rosdiana Aziz serta diikuti oleh para pembina dan anak-anak Panti, Kamis (15/08/2019)

Panti Asuhan Sejahtera Aisyiah cabang Sidenreng sendiri beralamatkan di Jalan Landaung No. 24 Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Selain mempererat silaturrahmi, AKBP Budi Wahyono dan rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako dan bantuan berupa Beras, mie Instan, Telur, biskuit, terigu, kecap, sunlight teh, dan masih banyak lagi yang di berikan kepada Pengasuh Panti Asuhan.

“Kehadiran kami disini untuk menyerahkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan dengan harapan dapat meringankan kebutuhan mereka,” Ujar Kapolres.

Tak hanya itu, disela-sela Anjangsana tersebut, Kapolres Sidrap juga berkesempatan bersanda gurau dengan anak-anak Panti Asuhan

Penuh haru dan senang terpanjar diwajah-wajah anak panti asuhan tersebut ketika mereka disambangi dan disalami oleh orang-orang ternama di Kabupaten Sidrap

“Terimakasih pak, bu, telah berkenan berkunjung di panti asuhan ini, dan mensedekahkan rejekinya untuk kami, kami doakan semoga berkah dan bapak-bapak dan ibu-ibu rejekinya ” ucap salah satuanak Panti Asuhan (*).

Tinggalkan Balasan