Camat Minasatene di dampingi Danramil dan Kapolsek Kembali Pantau Tempat Wisata Alam Leang Lonrong

PANGKEP, SULAPA. COM – Camat Minasatene H. Satria Hasan , SH, didampingi Danramil 1421-02 Minasatene Kapten Arm Thamrin Bersama Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau, dan Bhabinkamtibmas Bripka Muhammading Kembali pantau langsung tempat wisata dengan sasaran memantau lokasi wisata Alam Leang Lonrong Yang terletak di desa panaikang kecamatan minasatene pangkep, Sabtu (22/05/21).

Hal ini sebagai tindak lanjut Satuan tugas Covid-19 untuk melakukan monitoring penerapan Prokes terhadap para pengunjung lokasi wisata alam yang ada di wilayah pangkep serta pantau langsung situasi Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Camat minasatene H. Satria Hasan mengapresiasi atas dedikasi para petugas pelaksana pos wisata alam leang lonrong yang terus bersinergi dalam memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan kepada semua pengunjung wisata alam leang lonrong dan masyarakat sekitarnya.

“Kedatangan Camat bersama Danramil dan Kapolsek ini untuk memantau langsung kembali perkembangan situasi dan memonitor perkembangan situasi Kamtibmas dan sekaligus ingin melihat aktivitas para petugas pengamanan dalam melaksanakan tugas tentang penerapan prokes di lokasi wisata alam leang lonrong”, Tutup H.Satria Hasan.

Tinggalkan Balasan