Apakah MCU Penting? Yuk Simak Ulasan Dokter Spesialis RSUD Andi Makkassau di TV Peduli

PAREPARE, SULAPA.COM – Dokter spesialis RSUD Andi Makkasau Kota Parepare kembali menjadi narasumber dalam program rutin Talkshow Sehat Bersama Komite Medik RSUD di Stasiun TV Peduli Parepare.

Kali ini Dokter Spesialis Patalogi Klinik, dr Sukmawaty SpPK yang menjadi narasumber dalam talkshow yang mengulas tentang pemeriksaan laboratorium rutin untuk medical check-up.

Talkshow disiarkan secara langsung (live streaming) di TV Peduli mulai pukul 09:00 Wira, Rabu (5/7/2023).

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari mengatakan, Talkshow Sehat Bersama Komite Medik RSUD Andi Makkasau sudah merupakan agenda rutin setiap pekan.

“Acara Talkshow Kesehatan sudah menjadi program kami di RSUD Andi Makkasau setiap pekan. Talkshow kesehatan ini selalu mengangkat tema yang berbeda, tentunya tentang masalah kesehatan,” kata dr Renny.

Dia mengemukakan, tujuan diadakannya program ini untuk memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan kepada masyarakat mengenai pentingnya kesehatan.

“Ada nilai edukasinya. Kita ajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan mengantisipasi penyakit,” tandas dr Renny.

Tinggalkan Balasan