Sinergitas 3 Pilar Lakukan Pantauan Wilayah Terkait Pandemi Covid-19

PANGKEP, SULAPA. COM – Dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas di Sekitar Wilayah Kecamatan minasatene Kapolsek minasatene Iptu Abd Halim Lau bersama dengan Camat minasatene Satria Hasan serta Bhabinsa Danramil minasatene melaksanakan Patroli menggunakan backbone Polsek Minasatene, Senin (13/04/20) Malam.

Kapolsek minasatene Iptu Abd Halim Lau Menjelaskan Tim Patroli gabungan melaksanakan Patroli ke posko posko relawan covid 19 yang berada di kantor Lurah maupun desa kec. Minasatene. Mereka hadir untuk memastikan kesiap siagaan tim relawan tersebut guna memantau terus perkembangan pandemi covid 19

“Tim patroli gabungan juga menyisir area perkampungan dan Perumahan warga serta menyapa warga yang masih nongkrong dan berkumpul kumpul pada jam jam rawan terjadinya tindak pidana.” Jelas Kapolsek minasatene Iptu Abd Halim Lau.

Ia menambahkan, Guna menghimbau agar warga segera kembali kerumah tidak lagi berada di pinggir jalan untuk kumpul kumpul guna mencengah terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid 19 serta hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas aman damai dan sejuk.

Dan tak lupa tim patroli gabungan backbone minasatene yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Minasatene bersama Camat minasatene mengingatkan para warga yang masih kumpul kumpul bahwa untuk melaksanakan himbauan.

“mari kita membatu rekan rekan kita para medis yang sedang berjuang untuk menyembuhkan penyakit tersebut dan menyukseskan himbauan pemerintah pusat dan daerah dengan cara tetap di rumah saja sangat membantu memutus mata rantai penularan virus tersebut,” Tutupnya.
(MCD)

Tinggalkan Balasan