2 Da’i KPK Sinergi Bersama SMSI Dan BPN Lewat Do’a

PAREPARE, SULAPA. COM – Komunitas Pendakwah Keren (KPK) merupakan perkumpulan yang dibentuk oleh sejumlah pendakwah milenial yang sebagiannya jebolan Da’i MNC TV dan AKSI Indosiar.

Di Hari Jum’at lalu, (04/12/20), 2 Da’i KPK Kota Parepare turun lapangan membangun sinergitas pada dua lembaga yang berbeda dan waktu yang bersamaan yaitu Ustadz Abdul Latif berada di pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Parelare dan Ustadz Zulfajar Najib Haddade yang juga selaku Koordinator Daerah KPK Parepare berada di Kantor Pertanahan Kota Parepare.

Ustadz Zulfajar mengatakan, hal ini merupakan salah satu pelayanan ummat, selain kita menyaksikan langsung peletakan batu pada rehab BPN Parepare, juga memberikan tausiyah.

“Alhamdulillah, tausiyah dan pelatakan batu untuk rehab bangunan Kantor Pertanahan Parepare berjalan dengan baik, semoga apa yang dilakukan diberkahi oleh Allah Swt”, kata Ustadz Zulfajar saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Sementara itu, Ustadz Abdul Latif yang berada di Cafe Gazzas menghadiri pelantikan SMSI Kota Parepare bertugas untuk membacakan do’a.

“Semoga SMSI bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dan memberantas hoax”, kata Ustadz Abdul Latif sesaat setelah membacakan do’a

Pelantikan SMSI Kota Parepare, dilaksanakan di Cafe Gazzas baik secara tatap muka, maupun secara virtual, karena masih dalam keadaan pandemi corona

Tinggalkan Balasan