Makin Disayang Masyarakat, Nasdem Parepare Targetkan Walikota dan 7 Kursi di DPRD

PAREPARE, SULAPA. COM — Sepak terjang Partai Nasdem di Kota Parepare menuai hasil menggembirakan. Persepsi publik yang semakin positif, membuat Nasdem Parepare berani menargetkan kemenangan pada Pileg dan Pilwalkot 2024 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada memaparkan, sudah 500 lebih warga yang bergabung menjadi kader. Padahal pada Pilkada 2018 lalu, Nasdem Parepare hanya berkekuatan 80 kader.

“Dengan hanya 80 kader bisa mendudukkan empat diantaranya di DPRD Parepare. Maka target 7 kursi nanti sangat realistis,” tegas FAS, yang kini juga menjabat Addatuang Sidenreng.

Keempat legislator Nasdem saat ini, juga dikenal aktif mengawasi kinerja Pemkot. Sekaligus mengawal aspirasi masyarakat. Sehingga masyarakat makin familiar dengan mereka.

“Legislator kita sangat aktif menerima aspirasi masyarakat. Dan menjadi tempat orang-orang kecil mengadukan permasalahannya. Ini penting agar Nasdem bisa memberi manfaat sebesar-besarnya. Dengan sendirinya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat,” urai FAS.

Begitu pula pada Pilwalkot 2024 mendatang, Nasdem menetapkan target maksimal. Kursi Walikota harus dimenangkan, setelah lepas pada periode lalu.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif menyampaikan dukungan penuh dari Nasdem dan Rusdi Masse (RMS), atas perjuangan Nasdem Parepare. Menurutnya, sudah saatnya Nasdem menang di setiap kontestasi.

Maka pada Pilwalkot dan Pileg, Nasdem sudah mempersiapkan figur.

“Kita persiapkan kader untuk maju. FAS dan teman-teman yang lain kita harap siap saat partai meminta untuk bertarung, ” tegasnya.

Saat ini, Partai Nasdem Parepare menguasai 4 kursi DPRD. Meningkat pesat dari periode sebelumnya yang hanya 2 kursi. Nasdem sukses mendudukkan Tasming Hamid sebagai Wakil Ketua DPRD.

Sementara pada Pilwalkot, Nasdem sebagai pengusung utama Faisal Andi Sapada meraih 38.108 suara (48,8 persen). Hanya selisih 1.858 suara (2,38 persen) dari Taufan Pawe. Menarik ditunggu upaya Nasdem memenangkan Pileg dan Pilwalkot 2024. (*)

Tinggalkan Balasan