Junaidi Tajuddin Hadiri Ulang Tahun Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse di Rappang

PAREPARE, – SULAPA. COM – Bersama dengan ribuan masyarakat serta sejumlah pengurus Partai Nasdem Parepare, Junaidi Tajuddin menghadiri ulang tahun ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse yang juga mantan Bupati Sidrap 2 periode.

Junaidi Tajuddin mengatakan kehadirannya mengikuti acara Ulang Tahun ke 50 Rusdi Masse sebagai bentuk pertalian persahabatan antara dirinya dan RMS apalagi RMS adalah ketua Partainya.

“Beliau kan sebagai ketua partai tempat saya bernaung yakni partai Nasdem, pak RMS kan juga pernah di Ikatan Motor Indonesia, nah saya dulu ini adalah pembalap motor, jadi ada hubungan pertemanan lah dengan beliau pak RMS,”ungkapnya

Junaidi Tajuddin yang selama ini dikenal sebagai pembalap handal asal kota Parepare bergabung bersama Partai Nasdem Parepare mulai aktif dalam kegiatan kegiatan kepartaian termasuk beberapa baliho mulai terpasang dibeberapa tempat, Junaidi Tajuddin mendapatkan dukungan penuh dari istri dan keluarganya maju di pileg mendatang.

“Semoga ada jalan untuk itu, Alhamdulillah keputusan saya bergabung bersama Partai Nasdem mendapatkan dukungan penuh dari istri tercinta dan keluarga, kalo soal baliho baliho yang terpasang itu sebagai bentuk permintaan ijin kepada masyarakat Parepare,” ungkap Juniadi Tajuddin legenda balap motor Parepare. (Lap. Alogho)

Tinggalkan Balasan